Siapa Sebenernya Alan Walker?

Siapa Sebenernya Alan Walker?

Di 2012, Alan Walker meminta saran pada produser Spanyol DJ Ness tentang apa yg wajib dilakukan serta apa yg tak boleh dilakukan buat menjadi produser hebat. dalam empat tahun itu, poly hal telah berubah: DJ Ness mengubah namanya sebagai David Whistle; orang Norwegia yang sekarang berusia 19 tahun.

Telah me-remix lagu-lagu mirip Sia, Digital Farm Animals, serta Coldplay dengan dampak yg luar biasa – 2 yg terakhir bahkan menerima gadun slot kebanggaan asal seniman aslinya masing-masing.

Walker juga telah menciptakan basis penggemar serta media sosial yang besar setelah menandatangani kontrak dengan Sony. dalam beberapa tahun terakhir, Alan Walker sudah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu musisi paling menarik di EDM.

Siapa Sebenernya Alan Walker?

Meskipun kita kini sangat Experiencereign akrab dengan merek produksi EDM yg menular dan euforia dari Walker, proses mengasah keterampilannya cukup menantang.

Beliau mengatakan: “saya jangan lupa menghabiskan begitu poly hari hanya duduk pada sana menonton tutorial YouTube ihwal produksi serta mastering. Ini merupakan proses yg membutuhkan poly ketika tetapi akibat akhirnya – bisa membuat trek asli seperti itu – sangat berharga.”

Di tahun 2014, saat Walker merilis lagu debutnya Fade di YouTube melalui NoCopyrightSounds, kerja kerasnya telah mulai membuahkan hasil.

Lagu tadi dengan cepat menarik perhatian serta menjadi trek paling populer di saluran tersebut serta, segera selesainya itu, Faded menjadi keliru satu trek musik latar yg paling banyak dipergunakan pada YouTube.

Setahun kemudian, di tengah trend panas, dia bertemu dengan seseorang A&R di Sony Music di Swedia dan berdiskusi buat merilis Faded versi remaster yg dikerjakan ulang.

Beliau mengatakan: “Manajemen saya, MER Musikk mempunyai ilham serta saya sangat menyukai konsepnya. Kami mengerjakan ulang lagu dan menambahkan vokal yg dinyanyikan oleh Iselin Solheim dan saya sangat suka dengan hasilnya.”

Sejak rilis versi rework ini, Faded telah di-remix oleh Tiesto 2 kali serta mencapai 700 juta pemutaran pada YouTube.

Walker mengenang: “saya melanjutkan buat bekerja dengan Iselin pada lagu aku berikutnya, Sing Me To Sleep. aku sangat ingin bekerja dengannya lagi di single lain, karena sejauh ini kami telah membentuk duo yg cukup bagus serta ke 2 lagu kami beserta-sama sangat sukses.”

Menyusul kesuksesan multi-platinum berasal Faded dan Sing Me To Sleep, tak mengherankan Jika Walker merasa bahwa keduanya merupakan kombinasi yg unggul.

Nah itu dia guys penggalan biografi atau sejarah dari Alan Walker DJ populer di dunia.